Senin, 13 September 2010

hay hay hay :) tes tes



Assalamualaikum, Lathifah menyapamu :) Hay pemirsa, baru kali ini aku membuat blog, mungkin kakau tidak ada tigas TIK dari sekolah, sampai buyutpun aku nggak akan buat blog kali yaa. keliatannya rumit siihh --" tapi nggak tau lagi yaa setelah buat ini, sapa tau malah keasikan :p Jadi tugas dari sekolah yang memjadi tujuan utama pembuatan blog ini adalah "membuat blog tentang cara membuat HTML" nah! setelah tugas ini selesai, maybe yes maybe no apa saya akan melanjutkan blog ini atau tidak. pinginnya sih iya, namun berhubung aku sedang deg deg plas, panas dingin, jantung berdegub kencang, keringat dingin, tegang, melalui penantian yang sangat panjang (halah, maksudnya itu karena udah kelas XII) maka mungkin nggak bisa terlalu sering ol dan ngisi blog. Namun setelah unas, snmptn, pmdk, bla bla bla tidak menutup kemungkinan sambil menunggu masuk FK UNAIR (amiiinnn, doain ^^) aku bisa iseng-iseng ngisi ini lagii. siiiiiipp :) tidak usah banyak cap cis cus kita mulai saya pembuatan tugas ini, semoga dapat bermanfaat yaa :) LETS GO! eit, sebelum itu, kita liat dulu penampakan saya. jangan lari terbirit-birit yaa, karena itulah aku. AWAS! yang ce naksir yang co iri (salah, kebalik --")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar